-->

Red West Royale v1.0.4 Mod (Unlimited Gold Coins)

Download Red West Royale Apk Mod Terbaru - Game yang cukup keren dan sangat cocok untuk android menengah kebawah, hanya dengan 77mb dan dapat dimainkan secara offline.

THE 2nd CHANCE BATTLE ROYALE HAS ARRIVED TO THE WILD WEST.
Hadapi pertarungan jarak dekat yang intens, sangat mematikan, pengambilan keputusan taktis, permainan pikiran dan aksi ledakan dalam setiap momen. Alami era baru pertempuran sengit dan strategis yang mendefinisikan kembali genre BATTLE ROYAL. Terlibat dalam gaya serangan baru menggunakan tingkat kehancuran yang tak tertandingi. Ubah lingkungan kamu menjadi benteng. Menangkap, membentengi dan menciptakan sistem pertahanan untuk mencegah serangan musuh.

EVOLVE AND STAY SHARP
Ubah aturan pertempuran dengan setiap pembaruan yang mencakup pahlawan baru, senjata, gadget, dan peta. Pengalaman pertempuran epikness kerajaan utama on-the-go. Cobalah untuk bertahan hidup di arena pertempuran gila ini. Pilih dengan kuda kamu titik awal dan jadilah ORANG TERAKHIR YANG TETAP HIDUP.

DESTRUCTION WITH PASSION
Hancurkan dinding untuk membuka jalur baru. Menerobos langit-langit dan lantai untuk membuat titik akses baru. Gunakan setiap senjata dari gudang senjata untuk memanipulasi dan menghancurkan musuh di sekitar mereka.

ONLINE, OFFLINE, EVERYWHERE
Bersaing melawan pemain lain dari seluruh dunia dalam pertandingan peringkat atau bermain OFFLINE melawan bot AI profesional tanpa koneksi internet. Raih senjata terbaik kamu dan bergabunglah dengan komunitas kompetitif di setiap minggu untuk menjadikan kamu tetap di puncak papan peringkat.

【Fitur Game】
✪ Sistem Bangunan
✪ kesempatan kedua Battle Royale
✪ Mode Multiplayer
✪ Sangat Dioptimalkan
✪ Mode Single Player
✪ 19 Jenis Senjata
✪ Georgeus Western Graphics
✪ Kuda yang Dapat Ditunggangi
✪ Epic Hero Skins
✪ Battleground seperti Konsol
✪ Ukuran Peta Luas

Mod Feature :
– Unlimited Gold Coins

Info

  • Name : Red West Royale
  • Tipe : APK
  • Size : 77MB
  • Internet Required : No

SS Gameplay

Red West Royale v1.0.4 Mod APK
Download


Artikel Terkait

0 Response to "Red West Royale v1.0.4 Mod (Unlimited Gold Coins)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel