-->

Hero Evolution v9.6 (Mod Menu)

Hero Evolution Mod Apk Latest Version, Download Hero Evoluton Mod Ruby Terbaru - RPG kasual super sederhana. Kumpulkan karakter pixel super manis ~~ !!!

Tap Tap ~ !! Hanya tekan dua kali dan prajurit baru kamuakan dipanggil !! "Hero Evolution," RPG kasual super sederhana memanggil prajurit kamu
[Seluruh bermain dari sintesis untuk pertempuran dapat dilakukan secara otomatis ~ !!] Jika kamu menemukan lebih dari 2 prajurit yang sama, tekan salah satu dari mereka. kamu dapat mensintesis bahkan puluhan dari mereka pada suatu waktu hanya dengan menyentuh dua kali. Memenuhi beberapa prajurit gadis yang menarik melalui sintesis super sederhana. Hal ini lebih dari membesarkan karakter!

kamu dapat menantang slime penjara memimpin prajurit dapatkan dari sintesis. Siapa yang akan datang pertama ke dungeon slime lantai atas ~ ??.

Bossmobs menyerang sebuah kota dalam damai
[pertahanan Bossmob !!]
Besar dan mengerikan Bossmob menyerang kota dimana prajurit gadis sedang dilatih! kamu tidak perlu khawatir tentang setiap orang banyak monster jika kamu sudah melakukan dengan membangun prajurit kamu sebagai unit yang kuat dengan meratakan mereka dan meningkatkan peralatan.

Mod Feature :
– Mod Menu
– Add 9999 Coins, Rubys, Stones

Info

  • Name : Hero Evolution
  • Tipe : APK
  • Size : 54MB
  • Internet Required : Yes

SS Gameplay

Hero Evolution v9.6 Mod APK
Download


Artikel Terkait

0 Response to "Hero Evolution v9.6 (Mod Menu)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel